Senin, 30 Desember 2019

Cara Memilih Serta Merawat Baju Kerja Bagi Wanita


Anda bekerja dalam suatu perusahaan yang mewajibkan memakai pakaian resmi, maka mode pakaian kerja wanita yang Anda pakai pasti harus sesuai. Nah bagi Anda yang ingin membeli baju untuk kerja, Anda bisa membeli nya di giordano indonesia yang menyediakan berbagai mode baju baik itu baju untuk santai maupun baju kerja.



Terdapat beberapa mode pakaian kerja yang siap membuat penampilan Anda kelihatan profesional. Beberapa persamaan pakaian kerja wanita dengan nuansa resmi diantaranya:

·         Baju lengan panjang atau lengan pendek.
·         Bermacam mode pakaian batik kerja wanita elok.
·         Pant suit (setelan blazer serta celana panjang dengan warna seirama).
·         Pencil skirt (rok yang sisi bawahnya lancip mirip pensil).
·         Blazer dengan bermacam warna.
·         Dress polos serta dress batik.

Seharusnya, Anda pun sesuaikan pilihan mode pakaian kerja berdasar bentuk badan. Wanita bertubuh berisi lebih pas memakai pakaian kerja berwarna polos. Karena, motif yang terlalu berlebih akan membuat badan kelihatan makin besar. Sedang wanita bertubuh kurus lebih bebas pilih motif pakaian kerja agar badan terlihat seimbang.

Panduan Pilih Mode Pakaian Kerja Wanita Semiformal
Dress kode kasual business atau semiformal membuat Anda lebih bebas pilih mode pakaian kerja. Diluar itu, mode pakaian batik kerja wanita elok saat ini banyak juga yang dibuat dengan design variasi, hingga Anda dapat pilih atasan batik memiliki nuansa kasual jadi pakaian kerja. Berikut beberapa inspirasi padu padan pakaian kerja wanita semiformal yang dapat Anda coba pakai.

·         Celana jeans yang tidak ketat.
·         Kaos berkerah dengan bermacam warna.
·         Cardigan yang digabungkan dengan baju sleeveless.
·         Celana bahan seperti corduroy, chino pants, celana khaki, dll.
·         Panduan Pilih Mode Pakaian Kerja Wanita Berhijab

Anda yang berjilbab sekarang tidak butuh bingung memastikan mode pakaian kerja. Karena, mode pakaian kerja wanita berhijab dibuat makin menarik serta variasi. Beberapa macam pakaian yang pas dipakai wanita berjilbab sepanjang kerja yakni:

·         Baju lengan panjang memiliki ukuran longgar jadi outer.
·         Atasan long coat berwarna polos.
·         Blazer bermacam warna serta motif yang memiliki ukuran longgar.
·         Celana bahan.
·         Blouse polos bermacam warna.
·         Atasan tunik.

Panduan Menjaga Pakaian Kerja Wanita Supaya Tahan Lama
Sebaik apa saja pakaian kerja wanita yang Anda pakai, pasti terlihat kurang menarik bila bahan atau warnanya tidak dirawat secara baik. Supaya pakaian kerja Anda tetap rapi serta terlihat seperti baru, ada beberapa langkah spesial yang penting dilihat waktu membersihkan serta merawatnya. Berikut beberapa panduan yang penting Anda tahu untuk menjaga baju kerja setiap hari:

1. Memisahkan Pakaian Berdasar Warna

Untuk menahan kelunturan, Anda butuh memisahkan pakaian kerja berdasar warna. Pakaian kerja berwarna putih seharusnya tidak dicuci bertepatan dengan pakaian batik atau pakaian berwarna yang lain. Hal simpel ini akan membuat pakaian putih masih cemerlang serta terlepas dari efek kelunturan.

2. Tidak Butuh Memakai Sikat

Sikat yang teksturnya keras dapat mengakibatkan kerusakan serat-serat pakaian. Jadi, Sebaiknya anda memang tak perlu memakai sikat untuk membersihkan pakaian kerja. Ditambah lagi jika pakaian kerja itu dibuat berbahan batik, corduroy, velvet, atau beludru. Menyikat pakaian justru rawan membuat teksturnya jadi ringkih serta gampang sobek.

3. Pilih Deterjen Bermutu Spesial Mesin Bersihkan

Umumnya wanita kantoran punya tingkat aktivitas tinggi hingga tidak punya banyaknya waktu untuk membersihkan baju kerja dengan manual. Karena itu, tingkat ketergantungan wanita profesi pada mesin pencuci  jadi makin tinggi. Sebab Anda benar-benar memerlukan mesin pencuci, sebaiknya Anda pun tetap jaga keadaannya. Satu diantara langkah yang dapat dikerjakan dengan tetap membersihkan baju kerja memakai deterjen yang direncanakan spesial untuk mesin pencuci, seperti Rinso Matic Deterjen Cair. Deterjen cair satu ini bisa meresap ke serat-serat kain dengan optimal serta punya potensi 3x lebih efisien dalam hilangkan noda. Tidak cuma membuat keadaan mode pakaian kerja wanita masih terbangun, deterjen ini punya kandungan busa yang tidak terlalu berlebih hingga aman buat mesin pencuci.


0 komentar:

Posting Komentar