Senin, 07 Oktober 2019

10 Masalah Kesehatan yang Dialami Kaum Milenial

Golongan milenial yang lahir di tahun 1980-an sampai 1997 disebut generasi yang mempunyai investasi kesehatan lebih baik dibanding generasi awalnya. Tetapi, satu riset yang dikerjakan Blue Cross Blue Shield Association (BCBSA) temukan terdapatnya 10 besar permasalahan kesehatan yang banyak diketemukan pada golongan milenial atau yang disebutkan generasi Y.


Sepuluh besar permasalahan kesehatan pada golongan milenial dari yang mempunyai efek terbesar:

- Stres

- Penyimpangan obat terlarang

- Masalah pemakaian alkohol

- Hipertensi

- Hiperaktif

- Keadaan psikotik

- Penyakit Crohn serta Kolitis ulseratif

- Cholesterol Tinggi

- Penyimpangan tembakau

- Diabetes type 2

Jika dibanding dengan populasi nasional, generasi milenial lebih dikuasai oleh keadaan kesehatan tingkah laku dibanding fisik, seperti stres serta hiperaktif. Prevalensi permasalahan kesehatan pada golongan milenial tambah tinggi dibanding generasi X atau baby boomer.

"Sepuluh permasalahan kesehatan yang merubah golongan milenial ini tidak mengagetkan, yang mengagetkan ialah prevalensi semasing permasalahan pada golongan milenial bila dibanding dengan generasi awalnya," kata wakil ketua periset BCBSA, Dr Vincent Nelson diambil dari Healthline.

Sekitar 83 % dari 55 juta golongan milenial yang disurvey pada 2017 memandang dianya mempunyai kesehatan yang baik serta lebih. Sayangnya, hal tersebut berkebalikan dengan hasil riset BCBSA.

Berdasar riset, golongan milenial yang berumur 34-36 tahun pada 2017 mempunyai 11 % kesehatan yang lebih jelek dibanding generasi X yang berumur 34-36 tahun pada 2014. Serta golongan milenial mempunyai penambahan 2x lipat untuk didiagnosis 8 dari 10 permasalahan kesehatan di atas.

"Sebab rintangan kesehatan bertambah dengan relevan di golongan golongan milenial lebih dini dibanding generasi awalnya, maka kita harus menangani permasalahan ini sekaran.

0 komentar:

Posting Komentar