Kamis, 26 September 2019

Sony A7R IV Kamera Terdepan Mengusung Berbagai Keunggulan


Di jaman yang semakin modern ini, teknologi berkembang cukup pesat. Apalagi mengingat bahwa hal yang berkaitan dengan teknologi telah menjadi sebuah kebutuhan. Bahkan berguna untuk memenuhi gaya hidup yang semakin berkembang juga. Mulai dari teknologi gadget, elektronik hingga dalam hal kamera. Semakin hari, brand-brand elektronik semakin berinovasi untuk meluncurkan produk yang semakin bagus. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidangnya. Seperti halnya para fotografer yang berkulik dengan kamera sebagai media untuk bekerja. Dalam hal ini, sony a7r iv merupakan salah satu kamera yang terdepan dan terbaru.



Fotografi merupakan salah satu seni yang mana menggunakan kamera sebagai alat untuk memperoleh objek yang bagus. Ini sangat perlu didukung dengan kamera yang bagus, untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus juga. Itu sebabnya, fotografi akan semakin jelas hasilnya, jernih dan berkualitas tinggi. Jika kamera yang digunakan mendukung. Sedangkan saat ini, anda bisa menemukan berbagai jenis kamera di pasaran. Mulai dari brand canon, sony dan lain sebagainya. Dalam hal ini, sony juga termasuk brand ternama yang meluncurkan berbagai produk terdepan. Di tahun 2019 ini, sony dengan tipe a7r iv merupakan salah satu kamera terbaru yang diluncurkan.

Spesifikasi Kamera Terbaru Sony A7R IV dan Keunggulannya

Pada setiap produk elektronik. Keunggulan merupakan salah satu bekal untuk mendapatkan perhatian dari penyuka produk itu sendiri. Begitu juga ketika sony mengeluarkan kamera dengan tipe terbaru. Maka ada keunggulan yang akan membuat anda para penyuka fotografi untuk melirik keluaran kamera terbaru dari sony ini. Dalam hal ini, sony a7r iv merupakan kamera terbaru yang mengusung keunggulan sehingga tidak ada bandingannya. Hal ini dikarenakan sony dengan tipe ini dilengkapi fitur pixel shift multi shooting. Sehingga gambar yang dihasilkan dapat beresolusi 240mp. Belum lagi dengan adanya autofocus tracking untuk video. Sehingga mencakup APS-C atau full frame 74%.

Ada beberapa spesifikasi lainnya yang harus anda ketahui lebih jelas mengenai sony tipe ini. Hal ini agar anda tau pasti bahwa kamera ini akan memenuhi kebutuhan anda dalam hal fotografi. Sony tipe a7r iv ini mengusung 61mp CMOS sensor. Kemudian dilengkapi dengan 15 stop dynamic range, 10 fps continuous dan buffer 68 foto. Selain itu juga untuk titik resolusi jendela bidiknya hingga 5.76 juta. Terdapat fitur dust dan moisture resistant, juga crop APS-C 26Mp. Dengan fitur canggih yang melengkapinya, sudah pasti menghasilkan gambar berkualitas tinggi adalah perkara mudah. Ini jelas akan menguntungkan anda juga yang bekerja dibidang fotografi.

Untuk video, kamera sony dengan tipe ini mengusung fitur real time eye-AF tracking. Selain itu juga dilengkapi spec 4K video/ S-Log 3/ HLG. Dengan berbagai spec yang anda, tentu ini akan membantu anda menghasilkan kualitas video yang cukup baik. Sebagai produk terbaru, sony mengusung spec yang cukup tiada banding dalam hal kamera. Terutama untuk mendukung fotografi. Sehingga dengan spesifikasi ini, kamera keluaran dari sony juga dibaderol dengan harga yang lumayan tinggi. Apalagi jika anda masih pemula, harga ini mungkin akan terdengar cukup mahal untuk anda.

Dengan berbagai spesifikasi diatas, kamera sony a7r iv merupakan kamera terbaru unggulan. Untuk harga yang ditawarkan sendiri adalah sekitar 3500 US dollar. Jika dirupiahkan, harganya berkisar sekitar 50 jutaan. Dengan harga yang terbilang cukup tinggi, ini sebanding dengan spec yang diusung dan sensor kamera yang sudah bagus. Jika anda ingin membeli kamera tipe ini dengan harga yang relatif lebih murah, anda bisa membeli di blibli.com. Blibli.com merupakan situs online terbaik untuk belanja online. Semoga ulasan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda, terutama bagi anda yang bekerja dibidang fotografi.

Description: Kamera sony a7r iv terbaru mengusung spec sensor yang tinggi. Sehingga memungkinkan untuk hasilkan gambar yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar