Sabtu, 24 Agustus 2019

Wedding Package Bandung untuk Pernikahan Mewahmu


Menggelar pernikahan haruslah dipersiapkan dengan matang karena ini adalah momen yang spesial. Bandung menjadi salah satu kota favorit untuk menggelar pesta pernikahan. Jika kalian mencari wedding package Bandung yang cocok untuk pernikahan kalian, Aryaduta menawarkan beberapa pilihan menarik. Tentu saja, kalian harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum menentukan pilihan.



Tentang Aryaduta

Aryaduta adalah perhotelan Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1976. Saat ini, mereka fokus menyediakan pelayanan hotel dan resort yang eksklusif dan menyenangkan. Tersebar di berbagai kota di Indonesia, Aryaduta bisa kalian temui di Jakarta, Lippo Village, Makasar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semanggi, Bali, dan juga Bandung. Jadi, bagi kalian yang ingin pesta pernikahan digelar mewah di Bandung, Aryaduta bisa menjadi pilihan tempat yang idea dan tentu saja memuaskan.

Di Bandung, hotel Aryaduta berlokasi di jantung kota Bandung, hotel ini menawarkan 254 kamar untuk para tamu. Itulah kenapa hotel ini termasuk akomodasi terbaik yang ada di kotanya. Selain menyediakan kamar, hotel ini juga mengadakan beberapa event. Tak hanya itu, beberapa fasilitas kuliner juga disediakan. Yang paling penting, hotel Aryaduta di Bandung ini menawarkan paket pernikahan bagi siapapun yang membutuhkannya.

Paket-paket Pernikahan di Hotel Aryadata Bandung

Persiapan apa saja yang sudah kalian lakukan untuk pernikahan kalian? Tempat, dekorasi, makanan, dan lain-lain harus benar-benar dipersiapkan agar acara pernikahan berjalan lancar dan mengesankan. Aryadata menawarkan 3 paket pernikahan untuk kalian. Berikut 3 paket tersebut:

1.    Adore
Wedding package Bandung yang pertama adalah Adore. Seperti kita tahu, “Adore” berasal dari bahasa Inggris yang artinya “mencintai”. Maksudnya, paket pernikahan ini dibuat untuk menunjukkan rasa cinta serta menghormati seseorang dengan amat dalam. Ini sangat cocok untuk momen pernikahan dimana kamu ingin menunjukkan bukti cinta kepada pasanganmu dari hati yang terdalam.
Tema yang dibawakan adalah makan malam gaya keluarga. Jadi, dengan memilih paket pernikahan ini kalian ingin mengajak semua tamu undangan untuk menikmati pesta pernikahan dan makan malam layaknya keluarga besar. Lain halnya dengan pesta makan berdiri, di sini semua tamu undangan bisa menikmati makan dengan santai sambil duduk di kursi tamu yang nyaman yang sudah disediakan.
2.    Amore
Kata “Amore” berasal dari bahasa Italia yang artinya “cinta. Jika paket pertama tadi menawarkan makan malam denga gaya keluarga, lain halnya dengan paket Amore ini dimana tema yang ditawarkan adalah prasmanan internasional atau prasmanan ala Asia. Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bukan hanya bagi pasangan pengantin namun juga para tamu undangan. Menggelar pernikahan dengan gaya prasmanan internasional mungkin seperti sebuah mimpi. Namun hal ternyata hal tersebut juga bisa diselenggarakan di Indonesia dan biarlah mimpi itu menjadi kenyataan.
3.    Ananda
Satu lagi paket pernikahan dari hotel Aryaduta yaitu paket Ananda. “Ananda” diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “kebahagiaan & kegembiraan”. Paket ini menawarkan tema pernikahan tradisional dengan gaya prasmanan khas Indonesia. Jika kalian lebih suka budaya lokal namun tetap menjaga kemewahan pesta pernikahan, paket Ananda bisa menjadi pilihan.

Itulah beberapa wedding package Bandung yang terbaik untuk kalian. Yang jelas, hotel Aryaduta siap memberikan pelayanan terbaik untuk kalian semua. Semoga pesta pernikahan kalian berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi http://www.aryaduta.com/hotel-aryaduta-bandung-in-bandung/weddings.

Deskripsi: Wedding package Bandung yang ditawarkan oleh hotel Aryaduta sangat cocok untuk kalian yang ingin menggelar pesta pernikahan mewah di Bandung. Berikut paket-paket pernikahan yang tersedia dengan gaya yang berbeda-beda.


0 komentar:

Posting Komentar