Jumat, 02 Agustus 2019

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris


Banyak diantara lembaga bahasa inggris baru yang bermunculan saat ini, karena memang bisnis di bidang pendidikan atau edukasi jadi yang paling menjual, apalagi dengan menawarkan kursus bahasa inggris. Pastinya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda jika seandainya bahasa inggris ini dijadikan sebagai bahasa internasional. Dimana memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan, berkomunikasi dengan orang lain dan sejenisnya. Sehingga bukan hanya anak-anak saja, melainkan banyak diantara orang dewasa yang mulai mengikuti kelas pelatihan atau kursus ini kembali.



Namun juga tidak memungkiri dengan banyaknya tawaran lembaga bahasa inggris bergaransi, tak jarang diantaranya yang bingung dalam menjatuhkan pilihan, bahkan cukup banyak pula yang justru salah pilih. Sehingga rugi dari berbagai segi, mulai dari biaya, waktu dan masih banyak lagi diantaranya. Agar tidak sampai mengalami kerugian, maka berikut ini diantaranya beberapa kesalahan yang hendaknya Anda hindari dalam memilih lembaga kursus bahasa inggris ini, yaitu:

  1. Jangan asal tergiur dengan tawaran harga murah, sering kali banyak diantara masyarakat yang memang hanya melihat dari segi harga, karena tarifnya benar-benar murah maka tidak segan untuk langsung daftar tanpa mempertimbangkan bagaimana kualitasnya terlebih dahulu.
  2. Terburu-buru dalam menentukan lembaga kursus, karena sudah cepat-cepat ingin mengikuti les atau mendapatkan pendidikan bahasa inggris, maka kemudian banyak diantaranya yang terburu-buru asal pilih saja. Padahal sebenarnya tempat les tersebut tidak berkualitas.
  3. Tidak membaca review atau rekomendasi dari orang lain, artinya sebelumnya memang tidak meminta rekomendasi dari beberapa orang yang sudah pernah melakukan les di lembaga tersebut, hal ini nyatanya juga sangat merugikan, mengingat memang banyak yang terlihat cukup bagus, namun ternyata tidak bagi yang sudah merasakan les disana.

Lebih aman carilah yang sudah ada sejak lama dan juga memiliki banyak cabang kelas di seluruh Indonesia, sehingga mempermudah menentukan dimana nantinya akan kursus, seperti diantaranya adalah dari English First. Ini adalah salah satu lembaga kursus bahasa inggris tertua yang ada di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar