Selasa, 14 Mei 2019

Berikut Ulasan Tentang 3 Varian Honda Vario 110, Jangan Sampai Salah Pilih!

Popularitas dari motor matic belakangan ini memang cukup tinggi, mengingat masyarakat sendiri sudah mulai mengenal betapa banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan tersebut, mulai dari pemakaiannya yang sangat praktis dan juga terbilang cukup aman. Nyatanya dikendarai di jalanan perkotaan, apalagi yang begitu padat. Sehingga tidak heran jika seandainya produsen sendiri juga berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk terbarunya, sebut saja diantaranya adalah dari Honda, mengeluarkan beberapa varian motor matic, salah satunya adalah Honda Vario 110.



Sejak pertama keluar tidak bisa dipungkiri jika seandainya Honda Vario tersebut sudah sangat mencuri perhatian masyarakat, bahkan hingga sekarang ini keluar begitu banyak serinya di pasaran yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan selera. Apalagi semakin kesini jika dilihat sendiri begitu banyak teknologi terbaru yang disematkan pada produk  kendaraan bermotor tersebut. Sehingga tak hanya dari segi tampilannya saja, melainkan juga untuk performa menjadi jauh berbeda. Berikut ini diantara jenis-jenis varian produk Honda Vario 110 yang patut untuk Anda ketahui, agar tidak salah pilih, yaitu:
  1. CBS Advance,  seri yang satu ini menawarkan adanya teknologi CBS atau yang dikenal sebagai Comby Brake, System, dimana motor tersebut memberikan dukungan keamanan dalam pemakaiannya di jalanan yang padat, apalagi ketika sedang di rem secara mendadak nantinya, sehingga tidak akan menyebabkan pengemudi  kehilangan kendali secara mendadak atau bahkan jatuh. Untuk tawaran harganya sendiri sekitar 16 jutaan rupiah.
  2. CBS ISS, sedangkan untuk varian yang lainnya adalah dilengkapi dengan Comby Brake System dan juga Idling Stop System, keduanya bekerja untuk membantu perjalanan menjadi semakin aman bahkan juga lebih irit dalam pemakaian bahan bakar. Idling Stop System ini sendiri sebenarnya adalah salah satu teknologi terbaru pada produk kendaraan bermotor yang memungkinkan kendaraan tersebut nantinya mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, dengan demikian maka nantinya pemakaian bahan bakar juga jadi jauh lebih irit bukan, karena pembakaran secara langsung juga akan berhenti. Untuk harga yang ditawarkan pada produk CBS ISS ini adalah sekitar 17 juta rupiah.
  3. Standard, sedangkan ada pula varian lainnya yang tidak dilengkapi dengan adanya teknologi terbaru, baik itu Comby Brake System maupun Idling Stop System. Namun jangan khawatir untuk  kualitasnya  hampir sama dengan kedua varian di atas, hanya saja tanpa adanya fiture tambahan. Bahkan jika dilihat dari tawaran harganya sendiri juga jauh lebih murah hanya sekitar 15 jutaan rupiah saja.
Jadi manakah produk Honda Vario 110 yang paling menarik perhatian Anda? Berbeda jenis maka  harga yang ditawarkan juga berbeda, sehingga bisa menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Beli  motor Vario tersebut kini semakin mudah online di Moladin.

0 komentar:

Posting Komentar