Senin, 09 September 2019

Turis Asing Dapatkan Perlakuan Khusus di Borobudur

PARA wisatawan asing akan mendapat pelayanan khusus saat berkunjung ke Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dengan disediakannya jalur khusus serta armada antar jempur.




Tujuannya agar mereka merasa puas menikmati keindahan Candi Borobudur dan merekomendasikan kepada para koleganya untuk berkunjung ke Indonesia.

"Wisman tidak mau ada hambatan yang mengganggu pada saat masuk ke candi. Mereka ingin dengan aman dan nyaman sampai ke candi, begitu juga waktu turun," ujar General Manager Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Ngurah Sedana menjelaskan, jalur khusus wisatawan asing tersebut akan segera direalisasikan, karena bulan Juli, Agustus, September, dan Oktober biasanya ramai kunjungan wisman.

Ia mengatakan jalur untuk wisatawan asing sudah mulai dikerjakan sedikit demi sedikit dengan harapan nantinya dalam waktu dekat bisa dicoba.

"Dari main gate langsung menuju ke candi dan bisa menikmati candi dan keluarnya dijemput dengan mobil listrik dan kembali ke parkir," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar