Minggu, 30 September 2018

Go Ahead People : Ini 3 Peran Penting Musik di Hidupmu!


Go Ahead People adalah salah satu program seru yang akan menantang kreativitasmu dalam bermusik. Program ini akan menguji sejauh mana serunya seleramu musik yang kamu miliki. Siapa saja bisa ikut berpartisipasi dalam ajang ini untuk menyalurkan kreativitas terbaiknya di dunia musik.


Kamu juga termasuk pecinta musik? Atau mungkin kamu malah seorang penggila musik? Tak perlu ragu, jika kamu mencintai musik maka kamu mencintai sesuatu yang sangat indah. Musik memberikan banyak sekali keseruan di dalam hidup seseorang. Musik juga memiliki peran penting yang akan membuat hidupmu menjadi semakin seru.

Ingin tahu apa saja sebenarnya peran musik dalam hidup kita? Inilah dia 3 peran penting musik dalam hidup kita yang dijamin pasti akan membuat kamu semakin mencintai musik :

1.    Merangsang Kreativitas
Musik menjadi sarana yang sangat tepat digunakan untuk merangsang kreativitas kita. Alunan musik bisa membantu merangsang sel-sel di dalam otak untuk berkreasi dengan bebas. Bagi kamu yang bekerja di dunia yang menuntut kreativitas, maka mendengarkan musik akan menjadi pilihan yang tepat.

2.    Melepaskan Stress
Setiap orang sangat mungkin terserang stress. Kegiatan dan pekerjaan sehari-hari yang padat bisa menjadi pemicu stress yang sangat berbahaya bagi kesehatan fisik maupun pikiran. Musik bisa menjadi solusi yang tepat untuk meredakan stress yang kita rasakan. Bahkan musik juga bisa mencegah stress sebelum stress itu benar-benar menyerang pikiran kita.

3.    Saran Menyalurkan Perasaan
Musik menjadi salah satu media penyalur perasaan yang sangat tepat. Bagi kamu yang sulit untuk mengungkapkan kata-kata, musik bisa menjadi solusi yang pas. Lewat musik kamu bisa mengungkapkan perasaanmu tanpa harus merangkai kata-kata yang rumit. Selain itu, musik juga bisa membantu menghidupkan perasaan yang sedang kamu miliki saat ini.

Semakin mencintai musik? Go Ahead People menjadi ajang yang tepat untukmu. Kamu bisa ikut berpartisipasi dengan mengapresiasi teman-teman yang mengumpulkan karya mereka lewat kategori jazz mix Go Ahead People maupun rock mix Go Ahead People.

0 komentar:

Posting Komentar