Minggu, 25 Maret 2018

Liburan di Bali Semakin Nyaman dengan Menginap di Mercure Nusa Dua Bali


Bali adalah tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik di Indonesia ataupun dari luar Negeri. Jika ke Bali, tidak cukup untuk menginap satu dua hari saja di sana, akan tetapi minimal dengan berada seminggu di sana, kita sudah bisa merasakan liburan. Mercure Nusa Dua yang berada di Bali, adalah pilihan tepat bagi Anda untuk bisa tinggal selama di Bali.


Bali memang memiliki banyak objek wisata yang banyak dan juga indah. Semua orang atau wisatawan yang ke sana, akan merasakan indahnya alam yang ada di Bali. Pulau Dewata tersebut memang telah menyumbangkan banyak ke Indonesia sebagai pemasok Rupiah di bidang pariwisata. Karena saking terkenalnya Bali, jika orang luar Negeri mendengar nama Indonesia, mereka akan langsung teringat dengan Bali. 

Untuk bisa merasakan liburan yang sebenarnya, kita harus menginap di Bali beberapa hari. Jika Anda ingin nyaman selama tinggal di Bali, Mercure Nusa Dua bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin fasilitas yang lengkap, nyaman dan dekat dengan obyek wisata. Keuntungan jika memilih hotel tersebut, Anda tidak perlu jauh-jauh lagi untuk ke tempat wisata, karena jika Anda menempati hotel tersebut, Anda akan mendapatkan keuntungan dengan bisa menuju ke tempat wisata yang dekat.

Tepat wisata yang dekat dengan pantai Geger yang terkenal dengan kekayaan rumput lautnya. Ada juga tempat wisata yang lain jika Anda memilih untuk menginap di hotel Mercure Nusa Dua yang ada di Bali tersebut. Jika Anda belum tahu objek wisata apa saja yang ada di sana, berikut diantaranya:

1.    Devdan Show atau Pertunjukan Devdan
Jika Anda menginap di hotel Mercure Nusa Dua, Anda akan melihat pertunjukan ini. Anda tidak akan menyesal jika melihat pertunjukan spektakuler ini. Pertunjukan yang digabung antara kesenian modern-kontemporer dengan unsur kebudayaan Indonesia asli, membuat pertunjukan ini sangat layak untuk ditonton.Anda bisa menikmati pertunjukan ini selama 90 menit lamanya.

2.    Surf and Turf Surf Rider
Bagi Anda yang suka berselancar di atas air, mungkin Anda perlu mencoba untuk datang ke tempat ini. Anda tidak usah takut dengan ombak dari laut yang bergulung-gulung besar, karena di sini menggunakan ombak buatan sehingga aman jika Anda berselancar. Ajak juga anak, atau keponakan Anda yang masih kecil untuk bisa bermain di tempat ini, karena tersedia banyak wahana air yang akan membuat senang anak-anak.

3.    Pantai Gunung Payung
Mungkin pantai ini tidak terlalu terkenal dari pantai-pantai lain yang ada di Bali, akan tetapi pantai ini sangatlah bagus dan sepi. Karena tempatnya yang masih tidak terlalu terkenal, pengunjungnya pun tidak terlalu banyak.jadi Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan puas. Hamparan pasir lembut di sana, juga bisa memanjakan kaki Anda ketika berjalan-jalan di tepi pantai.

4.    Pantai Pandawa
Sama seperti pantai Gunung Payung, pantai ini juga tidak terlalu terkenal. Namun, keindahan tebing yang ada di sana sungguh menawan dan sangat pas jika diabadikan pemandangannya di kamera Anda.

Mercure Nusa Dua memang hotel yang bagus dan juga letaknya yang strategis. Jadi Anda bisa dengan mudah untuk bisa berwisata, dan jangan lupa untuk memesan hotel tersebut dengan aplikasi Mister Aladin. Hal ini karena di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan promo dan juga harga yang lebih murah dibandingkan dengan aplikasi booking lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar