Jumat, 23 Februari 2018

5 Cara Tepat Memilih Jam Tangan Wanita Terbaik


Ada yang kurang rasanya jika akan pergi keluar rumah, tetapi pergelangan tangan kosong. Biasanya ada aksesoris yang dipakai di pergelangan tangan ini, terutama pergelangan tangan wanita, yakni jam tangan dan gelang. Kalau gelang fungsinya untuk mempermanis, sedangkan jam tangan memiliki fungsi lebih dari sekedar aksesoris. Karena itulah, pencarian akan model jam tangan wanita selalu gencar dilakukan.


Selain sebagai aksesoris, jam tangan juga berfungsi untuk melihat waktu. Kemana pun kita pergi kita tidak akan pernah terlepas dari jam tangan. Sewaktu-waktu kita akan menengok waktu, karena memang aktivitas kita dibatasi, diatur dan juga dikejar oleh waktu. Sebenarnya sudah ada jam dinding atau jam yang ada di HP, namun masih saja kurang lengkap rasanya kita belum memakai jam tangan.

Jam tangan dipakai di pergelangan tangan sebelah manapun. Ada yang suka di sebelah kiri dan ada yang suka menaruhnya di sebelah kanan. Semua tergantung kesukaan dan kenyamanan masing-masing.

Banyaknya pemakai jam tangan ini, terutama wanita, memunculkan banyak jenis model jam tangan. Begitu ingin membeli jam tangan dan masuk ke toko jam, maka kita akan dibuat kebingungan, karena banyak sekali pilihan. Untuk itulah pertimbangan matang sebelum membeli jam tangan harus dilakukan.

Tips membeli jam tangan wanita

Model jam tangan untuk pria dan wanita jelas berbeda. Kesan yang ditimbulkan pun berbeda. Kesan slim dan feminim ditunjukkan pada model jam tangan wanita. Sedangkan kesan berani dan tangguh terkesan dan model jam tangan pria. Bahkan dari segi ukurannya pun berbeda. Walaupun besarnya sama, tapi sebenarnya berbeda hal ini juga dipengaruhi oleh ukuran pergelangan wanita dan pria yang berbeda.

Model jangan wanita pun lebih banyak,berwarna, bahkan ada aksen-aksennya. Sehingga kesan cute pun ada.

Berikut adalah 5 cara pemilihan jam tangan untuk wanita :

       Memastikan lingkaran jam tangan sesuai dengan lingkar pergelangan tangan. Kita bisa mencobanya dulu sebelum membeli. Kalau kalep jam berasal dari rantai, maka pihak penjual akan membantu memotongkannya.

Sedangkan jika kalep berasal dari kulit, akan bisa ditambah lubang lagi selain lubang yang telah disediakan pastikan pas dengan pergelangan tangan, kalau tidak, maka akan kurang nyaman dipakai karena melorot dan bisa-bisa malah jatuh.

       Mencari banyak info tentang jam tangan wanita yang sedang trend. Baik dari segi merek maupun modelnya. Info tentang harga pun perlu untuk berjaga-jaga menyiapkan budget.

       Menyesuaikan model jam tangan wanita dengan karakter kita. Dimana hal ini memang penting, karena bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri dan jam tangan benar-benar mendukung penampilan.

Jika kita suka yang simpel, maka kita bisa memilih jam tangan dengan lingkar yang lebih kecil namun bagi kita yang berjiwa petualang, lebih baik memilih jam yang lebih besar dengan dilengkapi fitur kompas.

       Membeli jam tangan di toko khusus jam. Itu pun tokonya juga harus toko yang profesional masalah penyediaan produk jam tangan. Pastikan toko jam yang kita tuju adalah toko yang terpercaya.

       Memilih jam tangan dengan tidak lupa minta pendapat orang terdekat, misalnya ke teman, suami, ibu, adik, atau yang lainnya.

Jam tangan ada yang harganya murah dan mahal. Kalau mau membeli yang asli, maka pilihkan jam tangan wanita yang bermerek. Dijamin lebih awet, dari segi mesin dan baterainya.

Kini berbagai merek jam tangan berkualitas sudah beredar bebas di sekeliling kita. Salah satunya adalah dengan membeli secara online di Bibli.com. Modelnya banyak dan sudah pasti berkualitas, karena mereknya pun banyak yang merupakan merek jam tangan branded dunia. Ada harga, ada kualitas.


0 komentar:

Posting Komentar