Senin, 20 November 2017

Mengenal Apa itu Bisnis Affiliate Marketing

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, bisnis melalui internet saat ini sudah semakin banyak sekali dan beragam. Internet marketing merupakan salah satu ladang yang bisa kita manfaatkan untuk mengeruk pundi – pundi uang. Salah satu dari sekian banyaknya jenis bisnis internet marketing, salah satu diantaranya ialah affiliate Indonesia yang mana siapa saja bisa terjun pada bisnis yang satu ini tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Bisnis yang satu ini telah ditawarkan oleh beberapa pihak yang bisa kita pilih sendiri sesuai dengan keinginan kita untuk menekuni usaha yang satu ini. Pada dasarnya bisnis ini merupakan suatu bisnis kerjasama antara pihak produsen dan pelaku affiliate.



Sebenarnya bisnis ini sudah ada sejak lama sebelum adanya internet. Bisnis ini bisa juga disebut sebagai bisnis makelar yang adalah suatu bisnis dimana anda pada nantinya akan menjadi seorang makelar atau perantara. Tentunya usaha yang satu ini begitu menjanjikan dan mudah untuk ditekuni yang mana setiap orang yang berencana untuk menekuni bisnis ini tidak memerlukan suatu produk untuk dijual karena menjual produk milik orang lain atau produsen. Affiliate ini bisa juga disebut sebagai makelar online. Kita ambil contoh sistem bisnis yang ditawarkannya seperti misalnya: Suatu perusahaan sedang menawarkan berbagai macam jenis produk lalu anda berperan sebagai perantara yang menawarkan pada calon pembeli.

Setiap pelaku bisnis tersebut hanya perlu mengiklankan dan menawarkannya saja dan setiap terjadi suatu penjualan, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut.  Salah satu bisnis affiliate Indonesia yang bisa anda pilih untuk memulai berbisnis ialah Blanja.com. Blanja.com sendiri merupakan suatu toko online yang menawarkan berbagai macam jenis produk yang saat ini sedang anda butuhkan dari mulai pakaian, alat elektronik, makanan dan berbagai macam lainnya. Setiap orang berkesempatan untuk menjadi affiliate dari Blanja.com untuk menawarkan dan memasarkan produknya melalui cara yang mudah dan juga sederhana. Anda akan diberi keuntungan jika konsumen berhasil melakukan pembelian di tempat tersebut melalui prosedur yang bisa anda lihat sendiri pada situs tersebut.  


0 komentar:

Posting Komentar