Minggu, 26 November 2017

Cara Kerja Ojek Online Biar Dapat Banyak Orderan

Ojek online kini sedang naik daun, dimana-mana ada dan banyak jadi bahan pembicaraan. Tentu jika diukur, pendapatan setiap driver ojek online berbeda antara satu dengan yang lainnya. Nah, kenapa bisa seperti itu? Jadi bagaimana jika kamu sebagai driver ojek online ingin mendapatkan banyak orderan sehingga penghasilan kamu meningkat? Tenang saja, kamu harus mengikuti cara-cara seperti di bawah ini dengan seksama. Termasuk bila kamu menjadi mintra ojek onlinenya kudo, berikut cara kerja ojek online Kudo biar dapat untung besar yang sekaligus juga mitra kerjanya grab.



1   1. Lokasi domisili keberadaan kamu

Lokasi domisili keberadaan kamu sebagai driver ojek online sangat menentukan banyak/sedikitnya orderan yang akan kamu terima nantinya. Sudah bukan rahasia bila terdapat daerah-daerah tertentu yang memiliki orderan ojek online yang banyak, misalnya daerah perkotaan dibandingkan daerah pedesaan. Apalagi sekarang pihak penyedia ojek online membatasi driver ojek online untuk menerima orderan dengan batas maksimal 2 km dari lokasi keberadaan driver.
Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan dari ojek online itu sendiri agar pelanggan tidak merasa kelamaan dijemput oleh driver. Jadi kamu harus mencari tempat nongkrong/mangkal di daerah-daerah tertentu yang berpotensi memiliki orderan ojek terbanyak.

2   2. Kualitas smartphone yang kamu miliki

Kualitas smartphone yang kamu miliki berpengaruhi dalam proses penerimaan order dari pelanggan ojek online. Kamu tidak inginkan jika hendak menerima orderan pelanggan, smartphone milikmu tiba-tiba ngehang/error. Nah ada baiknya kamu memiliki smartphone dengan akses sinyal minimal 3G (jika perlu sinyal 4G) dan dilengkapi dengan RAM 2 GB sehingga smartphone kamu tidak mudah ngehang.
Jadi kamu tidak akan takut orderan kamu direbut oleh driver ojek online. Lagipula berinvestasi smartphone yang bagus untuk modal sebagai driver ojek online tidak ada ruginya, sebab dalam beberapa hari saja kamu bisa mengembalikan modal yang kamu keluarkan ini dan kamu bisa dengan cepat dan mudah dalam menerima orderan pelanggan.

3   3. Pengetahuan kamu akan jalan

Pengetahuan kamu akan jalan juga turut serta mempengaruhi kamu dalam seberapa banyak kamu akan memperoleh orderan pelanggan. Pastikan kamu memiliki pengetahuan akan jalan yang mumpuni dengan mengetahui banyak jalan tikus agar bisa cepat sampai di lokasi penjemputan dan pengantaran pelanggan.
Kecepatan seorang driver ojek online dalam penjemputan dan pengantaran pelanggan sangat mempengaruhi proses penerimaan orderan, semakin cepat semakin baik. Pasalnya driver ojek online hanya bisa menerima orderan lagi setelah selesai menjemput dan mengantarkan pelanggan sehingga tidak dapat dimanipulasi. Lagipula pihak ojek online sekarang ini sudah menerapkan tarif minimum walau hanya berjarak 1 km  bukankah ini merupakan peluang yang mengenakkan untuk driver ojek online. 

0 komentar:

Posting Komentar