Kamis, 22 September 2011

Kumpulblogger kapan bayar?

Udah beberapa bulan ini kumpulblogger belum juga membayar hasil uang iklan yang ada di blog saya ini, nggak seperti tahun dan bulan bulan sebelumnya yang selalu membayar dan konfirmasi ke email saya. Sudah beberapa bulan ini hasil dari iklan kumpulblogger tidak beranjak sedikitupun alias tetap, sebenarnya apa yang terjadi dengan kumpulblogger?

Dahulu hampir dua bulan sekali kumpulblogger selalu mengabarkan telah transfer uang ke rekening saya, tapi akhir akhir ini tidak ada kabar dan perkembangan yang lebih lanjut, kebetulan saya juga meng add facebook pemilik kumpulblogger dengan id kukuhtw, saya tanyakan kepada beliau, kenapa belum ditransfer juga padahal sudah memenuhi limit batas pembayaran, jawabnya apa? Simple dan sedikit mengecewakan “yang bagian transfer lagi pulang kampung, belum balik.” Padahal lebaran udah beberapa hari yang lalu, sampai sekarang pihak kumpulblogger belum membayar ke rekening saya, padahal setiap hari saya liat iklan bergambar dari kumpulblogger semakin banyak memenuhi sudut blog saya.

Harapan saya dengan tulisan saya ini kumpulblogger bisa memberikan penjelasan dan segera memberikan yang sudah menjadi hak saya, percuma dunk sekian lama saya pasang iklan tapi tidak menghasilkan dan hanya dijadikan sapi perah untuk mengais rejeki dari orang atau instansi yang memasang iklannya di kumpulblogger.

Untuk pemilik kumpulblogger mohon kerja sama nya agar kami sebagai publiser yakin dan dapat bekerja sama dengan sebaik baiknya serta saling menguntungkan. Mohon maaf bila kurang berkenan dengan postingan kali ini, karena niat saya baik untuk tahu apa yang terjadi dengan kumpulblogger.

0 komentar:

Posting Komentar